Active WebCam software for IP or USB camera

Milan Buru Mantan Pemain

Written By ilalang on Sunday, June 12, 2011 | 1:33 AM

Alberto Paloschi (putih)
ILALANG.com - AC Milan dikabarkan segera mengambil tindakan cepat terkait cedera serius yang dialami Filippo Inzaghi. Tindakan cepat yang dimaksud adalah upaya mendatangkan seorang striker pengganti Inzaghi.
Satu nama tukang gedor lokal muncul. Adalah Alberto Paloschi, striker Parma yang dikabarkan sedang dipantau I Rossoneri.

Paloschi sendiri bukan nama asing bagi klub asal Kota Mode tersebut. Pemain kelahiran 20 tahun silam merupakan produk asli didikan tim junior Milan. Dan sejak 2008, Milan menjual setengah kepemilikan Paloschi ke Parma.

Namun keinginan Milan membeli penuh kembali co-ownership Paloschi pada Januari dibantah sang agen pemain, Tulio Tinti. "Saya mengerti keinginan Milan. Tetapi semua itu hanya spekulasi," tegas Tinti kepada Football Italia .

Akan tetapi, Tinti tidak menutup kemungkinan jika suatu saat tawaran tersebut datang. "Masih terlalu dini melihat apa yang akan Milan lakukan setelah Inzaghi cedera. Namun, Paloschi juga milik Milan, jadi apa pun bisa terjadi," pungkas sang agen.(DS.com)

No comments:

Post a Comment