Active WebCam software for IP or USB camera

Sekilas Berita Lega Calcio

Written By ilalang on Sunday, June 12, 2011 | 1:27 AM

Valon Behrami
NICOLA LEGROTTAGLIE percaya Amauri tetap akan menjadi pemain penting bagi Juventus. Kendati Juventus sudah mendapatkan Toni, Legrottaglie yakin akan tetap tajam andai kembali menemukan performa terbaik.

DAVIDE LANZAFAME senang dipinjamkan Juventus ke Brescia. Pemain berusia 23 tahun yang sempat diincar Cesena itu yakin akan sukses bersama Brescia. Lanzafame melihat Il Rondinele punya modal kuat untuk lepas dari jeratan degradasi.

ADRIANO dianggap pembelian gagal oleh legenda AS Roma, Sebino Nela. Awalnya, Nela sempat optimistis dengan keyakinan Adriano yang ingin membuktikan kembali kualitasnya di Italia. Namun ternyata, hingga paruh pertama berakhir, performa Adriano tak kunjung membaik.

HOUSSINE KHARJA bakal segera meninggalkan Genoa. Pemain Genoa itu mengaku tertarik pindah setelah berdiskusi dengan pelatih Napoli, Walter Mazzari. Agen Kharja menilai masih ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan sebelum transfer itu terealisasi.

VALON BEHRAMI segera bergabung dengan Fiorentina. West Ham United diberitakan setuju melepas pemain timnas Swiss itu ke Fiorentina dengan banderol 3,5 juta euro. Kepastian pindah itu membuat AS Roma dan Palermo yang juga mengingkannya gigit jari.
 
GENOA ingin melakukan pertukaran dengan AS Roma. Jika ingin mendapatkan Giuseppe Sculli, Roma harus melepas Matteo Brighi ke Genoa. Sebelumnya, Roma menawarkan kiper Alexander Doni sebagai alat tukar. Tapi, Genoa hanya mau Brighi. (DuniaSoccer)

No comments:

Post a Comment