Active WebCam software for IP or USB camera

Sepp Blatter Tidak Hadiri Final Liga Champion

Written By ilalang on Sunday, June 5, 2011 | 4:36 AM

Sepp Blatter
ILALANG.com - Atas alasan harus mempersiapkan diri ke Sidang Komite Etik, Presiden FIFA Sepp Blatter absen di final Liga Champions di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini WIB). Blatter sendiri diwajibkan menghadiri sidang itu karena tuduhan suap yang menimpanya.

Seperti dilansir AP, kepastian ini disampaikan penasihat Blatter, Brian Alexander. Absennya Blatter sendiri bukan hal biasa yang dilakukannya mengingat dia selalu hadir di pertandingan besar.

Selain mempersiapkan diri untuk sidang Komite, Blatter juga menghadapi agenda lebih besar yakni mempertahankan jabatannya sebagai Presiden FIFA. Ya, pemilihan Presiden baru akan berlangsung pada 1 Juni nanti di mana Blatter dan Presiden Konfederasi Sepakbola Asia Mohamed bin Hammam menjadi dua kandidat utama.

Kedua kandidat ini sama-sama tengah menghadapi masalah pelik dengan tuduhan hukum. Blatter, selain tuduhan suap, juga dituding membiarkan praktek korupsi di FIFA. Sedangkan Bin Hammam dituduh menyuap pemilik suara asal Karibia.

No comments:

Post a Comment