Active WebCam software for IP or USB camera

Pique: Jangan Banyak Bicara, Madrid

Written By ilalang on Friday, June 10, 2011 | 11:13 AM

Gerard Pique
VIVAnews - Musim 2010/2011 sudah berakhir namun bek Barcelona Gerard Pique masih merasa panas akibat rivalitas dengan Barcelona.

Musim lalu tensi duel El Clasico benar-benar memanas. Bertemu lima kali sepanjang musim lalu, pertemuan Madrid dengan Barcelona di semifinal Liga Champions berakhir dengan panas.

Tudingan curang yang dilontarkan pelatih Madrid Jose Mourinho terhadap Barcelona membuat para pemain klub asal Katalan itu geram. Salah satunya adalah bek Gerard Pique.

Pique merasa Madrid seharusnya mengambil sikap sedikit berbicara dan lebih fokus meningkatkan level permainan. Pique merujuk pada situasi berlebihan di semifinal Liga Champions yang mendapat sorotan dari UEFA.

"Pada akhirnya sepakbola yang menang. Real Madrid harusnya jangan terlalu banyak bicara dan fokus ke soal lain," ujar Pique seperti yang dilansir Goal.

"Kami (Barcelona) mengetahui batasan. Saya tidak ingin tudingan salah terus berulang. Tidak seorang pun dari kami membicarakan wasit atau kisah lainnya. Kami fokus pada sepakbola, lainnya dikesampingkan," tegas Pique.(VN)

No comments:

Post a Comment